Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rizal Curiga Oligarki Siapkan 'Capres Boneka' Buat Pemilu 2024: Melanjutkan Kebijakan Pro-Beijing

Rizal Curiga Oligarki Siapkan 'Capres Boneka' Buat Pemilu 2024: Melanjutkan Kebijakan Pro-Beijing Kredit Foto: Twitter/Rizal Ramli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh nasional Rizal Ramli mengaku sekarang ini oligarki sedang sibuk menyiapkan calon yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Jika menang pada Pilpres kali ini, kepala negara tersebut bakal disetir sesuai keinginan oligarki, pasti sang kepala negara bakal diminta membuat kebijakan yang menguntungkan pihak mereka yang disebutnya dekat pengusaha-pengusaha asal China.

"Calon boneka yang pas untuk melanjutkan kebijakan Pro-Beijing,"kata Rizal Ramli, seperti dilansir dari Populis.id, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Gegara Ulah Fadli Zon, Gerindra Dianggap Duri dalam Gading di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin

Rizal Ramli mengaku, oligraki saat ini sudahgencar melakukan promosi calon presiden tertentu dengan bantuan para pendengung, mereka juga kerap mendompleng berbagai isu demi kepentingan Pilpres, termasuk isu islamphobia. Intinya isu-isu yang dilempar ke publik adalah yang bikin heboh publik.

"Semakin heboh semakin mantap. Heboh tanpa isi, heboh tanpa keberpihakan kebijakan untuk rakyat. Heboh tanpa leadership dan kompetensi, heboh tanpa prestasi kinerja," tandasnya.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan