Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Terima Disebut Gubernur Radikal, Anies Lantang: Tunjukkan Kebijakan Mana yang Diskriminatif!

Tak Terima Disebut Gubernur Radikal, Anies Lantang: Tunjukkan Kebijakan Mana yang Diskriminatif! Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons berbagai tuduhan yang dialamatkan kepadanya, salah satunya adalah tuduhan gubernur radikal.

Tuduhan Gubernur radikal memang kerap dialamatkan kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, sejak memimpin Jakarta, serangan itu kerap dilancarankan di dunia maya oleh sekelompok orang.

"Jadi saya tidak mau jawab, tudingan soal gubernur radikal, gubernur ekstrem," kata Anies Baswedan, dilansir dari Populis.id, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Rizal Curiga Oligarki Siapkan 'Capres Boneka' Buat Pemilu 2024: Melanjutkan Kebijakan Pro-Beijing

Anies menegaskan, tuduhan miring kepada dirinya bakal terjawab dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Tentu dengan hasil kerja bagi segenap warga Ibu Kota.

"Nggak perlu di jawab. Kenapa? Karena cukup dijawabnya dengan berjalan waktu," tuturnya.

Anies Baswedan lantas menantang balik pihak-pihak yang menyerangnya dengan tudingan radikal tersebut, dia meminta agarmereka menunjukan satu saja bukti tuduhan mereka.

"Sekarang bulan ini sudah empat tahun. Jawabannya begini: Tolong tunjukkan kebijakan mana yang radikal dari gubernur DKI?" tegasnya.

Anies merasa selama memipin DKI Jakarta, dirinya tidak pernah membuat kebijakan diskriminatif terhadap golongan tertentu yang mendiami Jakarta.

"Tolong tunjukkan kebijakan mana yang diskriminatif dari gubernur DKI? Tolong tunjukkan kebijakan mana yang tidak mengayomi kepada semuanya? Kalau tidak ada, batalkan semua tuduhan-tuduhan itu!" tegas Anies.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan