Sebal Dituduh Hamil Duluan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bongkar Video Ini

Sebal Dituduh Hamil Duluan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bongkar Video Ini Kredit Foto: Instagram/Rizky Billar

Rizky Billar kembali menjelaskan alasan pernikahan sirinya dengan Lesti Kejora memang secara sengaja tidak digelar karena ingin menghindari fitnah. Hal tersebut diungkap oleh Rizky Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment dikutip Jumat (15/10/2021).

"Kita tidak pengen lah ada asumsi liar terjadi gimana-gimana. Daripada kita timbul fitnah, akhirnya menikah agama dulu," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Ingat Ini Warganet! Lesti Kejora Minta Berhenti Dibully

Berbarengan dengan itu, Rizky Billar pun menampilkan video saat pernikahan siri berlangsung. Video itu diambil di rumah Ustaz Subki Al Bughury. Rizky Billar berharap dengan adanya tayangan video ini, opini Lesti Kejora hamil di luar nikah tidak ada lagi.

"Banyak opini masyarakat mengenai dede. Banyak opini liar karena tujuan kita sebenarnya hanya ingin meluruskan," ungkapnya.

Pemain Jodoh Wasiat Bapak ini sebenarnya tidak mau membagikan video tersebut. Tapi dia merasa serangan terhadap sang istri sudah keterlaluan. "Dan kenapa saya announce ini, karena menurut saya ini sesuatu hal yang perlu tidak saya announce," kata Rizky Billar.

"Tapi pada akhirnya saya lebih baik harus lurusin ini. Karena akan berpengaruh pada psikis istri saya yang saat ini mengandung anak kami," ujarnya.

Video tersebut memperlihatkan momen penuh emosional ketika pernikahan siri berlangsung. Keluarga dan sahabat terbaik Rizky Billar dan Lesti Kejora yang hadir terlihat menangis haru. Mereka semua yang datang tampil kompak mengenakan busana serba putih. Termasuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Tetapi faktanya, mereka telah menikah siri di awal pada April 2021.

Baca Juga: Nikita Mirzani Izinkan Mantan Suami Bertemu Anak, Tapi Syaratnya...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini