Waduh, Sehabis Bertemu Baim Wong Kakek Suhud Disembunyikan Keluarga, Ternyata karena...

Waduh, Sehabis Bertemu Baim Wong Kakek Suhud Disembunyikan Keluarga, Ternyata karena... Kredit Foto: YouTube/Nikita Mirzani

Permasalahan antara Baim Wong dengan kakek Suhud sudah selesai. Baim pun sudah mendatangi rumah si kakek untuk minta maaf. 

Yang terbaru, kakek Suhud sudah tidak tinggal lagi di rumahnya. kakek Suhud sengaja disembunyikan keluarga di suatu tempat.

Baca Juga: Sudah Bertemu Kakek Suhud, Baim Wong Bilang Ini

"Beliau di suatu tempat untuk istirahat, kan sudah umur dan lagi sakit juga kakinya itu," kata Dedi, anak kakek Suhud, dikutip dari Youtube Cumicumi, Jumat (15/10/2021).

Sejak persoalannya mencuat dan banjir simpati dari masyarakat, kegiatan Kakek Suhud terbilang padat. Dia kedatangan banyak tamu, termasuk dari media yang hendak melakukan wawancara.

"Jadi dia kurang istirahat saya juga hargai profesi wartawan, tapi bapak istirahat dulu menenangkan diri," sebut Dedi

Dedi memastikan Kakek Suhud masih berada di Jakarta. Di sana, sang ayah fokus dulu dengan kondisi fisiknya.

"Tapi saya nggak bisa sebutkan di mana," ujar Dedi.

Sementara, Dedi dan keluarga merasa lega Kakek Suhud dan Baim Wong sudah berdamai. Dia bahkan sampai menangis haru persoalan mereka akhirnya bisa diselesaikan.

"Saya nangis tadi, terharu saya karena bahagia. Ternyata yang di media-media itu, saya kan orang awam, saya baru masuk media, tadi bertemu biasa aja, sudah nggak ada apa-apa lagi, berdamai," katanya.

Sebelumnya, Baim Wong dihujat lantaran menegur Kakek Suhud. Ayah dua anak itu kesal karena merasa dikuntit dan diteriaki minta duit oleh Kakek Suhud saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Izinkan Mantan Suami Bertemu Anak, Tapi Syaratnya...

Momen Baim menegur Kakek Suhud ada di vlog YouTube miliknya. Untuk memberi pelajaran, Baim secara sengaja membagikan duit ke driver ojek online di depan Kakek Suhud.

Apa yang dilakukan Baim itu memantik kecaman dari publik. Terlebih setelah diketahui kalau Kakek Suhud mengklarifikasi bukan minta duit, melainkan memohon agar Baim membeli buku-buku yang dijajakannya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini