Karena Kakek Suhud, Baim Wong Akan Berhenti Buat Konten Berbagi?

Karena Kakek Suhud, Baim Wong Akan Berhenti Buat Konten Berbagi? Kredit Foto: Instagram/Baim Wong

Deddy Corbuzier ikut menyoroti kasus Baim Wong dengan kakek Suhud. Itu terjadi usai Baim Wong tersandung masalah kepada orang yang meminta pertolongan kepadanya.

Hal ini menimbulkan tanya bagi Deddy Corbuzier. Akankah kedepannya Baim Wong berhenti membuat konten berbagi? Mengingat tidak menutup kemungkinan masalah serupa bisa terjadi.

Baca Juga: Sindiran Menohok Deddy Corbuzier Jadi Perhatian, Ia Bilang Ini

Baim Wong yang mendapat pertanyaan tersebut tak bisa memberikan jawaban pasti. Sebab apa yang dilakukan aktor 40 tahun itu berdasarkan pada kesukaannya.

"Kalau itu,.. nggak tahu ya itu (konten berbagi) membuat saya senang," kata Baim Wong di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021).

Baim Wong menerangkan, sempat ragu menjadikan aksi berbaginya menjadi konten. Apakah yang dilakukannya akan mendapat pahala justru dianggap riya.

"Inget banget, bangun rumah di Banten, kita posting nggak ya? Aduh nanti malah nggak dapat pahala lagi," tutur Baim Wong.

Baim Wong dan tim akhirnya memilih konsep lain dengan yang lebih sederhana. "Sesuatu hal yang biasa, dia melakukan apa, kita kasih uang," terang sang aktor.

Dari aktivitas sederhana itu mendapat respons baik dari masyarakat. Akhirnya Baim Wong melanjutkan konten berbagi di YouTube.

"Nggak apa-apa kali ya kita bikin begini. Setelah viral, baru ada pertanyaan, ini berbagi seperti ini boleh nggak?" tutur Baim Wong.

Baim Wong tidak bisa mendapatkan jawaban, ia kemudian bertanya kepada ustaz mengenai keputusannya menjalankan konten berbagi.

"Muter itu cari jawaban," terangnya.

Baca Juga: Usai Mendapat Banyak Simpati, Tetangga Beberkan Perilaku Kakek Suhud, Ternyata Ia...

Setelah banyak mempertimbangkan, ia membuat keputusan untuk melakukan hal yang membuatnya bahagia, berbagi pada orang lain. Baim Wong pun tak lagi memikirkan apa yang diperbuat akankah menghasilkan pahala atau tidak.

"Setelah lelah, saya berpikir, ngapain dipikirin dapat pahala atau nggak. Jauh banget pikirannya. Terpenting gue melakukan hal yang gue senang," kata Baim Wong.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini