Waduh, Baim Wong Mengaku Tidak Punya Adab, Ternyata...

Waduh, Baim Wong Mengaku Tidak Punya Adab, Ternyata... Kredit Foto: Instagram/Baim Wong

Baim Wong mengakui salah telah bicara agak keras kepada kakek Suhud. Belakangan dia baru sadar ternyata bersikap sopan kepada orang yang lebih adalah keharusan.

Penyesalan ini diungkap Baim Wong saat jadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier. Di kesempatan itu, dia menyampaikan permohonan maaf kepada Kakek Suhud.

Baca Juga: Waduh, Sehabis Bertemu Baim Wong Kakek Suhud Disembunyikan Keluarga, Ternyata karena...

"Ternyata memang ada kekurangan, gue nggak mengetahui adab. Dia itu orangtua dan gue menghardik," kata Baim Wong dikutip Jumat (15/10/2021).

Ayah dua anak ini akhirnya tahu kalau Islam mengajarkan adab kepada orang yang lebih tua. Apapaun masalahnya, orangtua harus tetap dihormati.

"Ada juga ternyata dalilnya. Kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal yang seperti itu, gue salah," ujar Baim Wong.

Sebelum hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong telah mendatangi rumah Kakek Suhud. Mereka di sana saling memaafkan.

Pertemuan Kakek Suhud dan Baim Wong berlangsung haru. Keluarga si kakek sampai menangis melihatnya.

Sebelumnya, Baim Wong dihujat warganet lantaran menegur Kakek Suhud. Ayah dua anak itu kesal karena merasa dikuntit dan diteriaki minta duit oleh Kakek Suhud saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga: Usai Mendapat Banyak Simpati, Tetangga Beberkan Perilaku Kakek Suhud, Ternyata Ia...

Momen Baim menegur Kakek Suhud ada di vlog YouTube miliknya. Untuk memberi pelajaran, Baim secara sengaja membagikan duit ke driver ojek online di depan Kakek Suhud.

Apa yang dilakukan Baim itu memantik kecaman dari publik. Terlebih setelah diketahui kalau Kakek Suhud mengklarifikasi bukan minta duit, melainkan memohon agar Baim membeli buku-buku yang dijajakannya.q

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini