Bitcoin On Fire, Bos Litedex: Aset Kripto Sudah Kebal FUD

Bitcoin On Fire, Bos Litedex: Aset Kripto Sudah Kebal FUD Kredit Foto: Litedex

Geliat perekonomian nasional membaik di tengah berbagai sentiment ‘Fair, Uncertainty dan Doubt’ (FUD) dari beberapa negara seperti Tiongkok, aset kripto justru bisa terus melesat dan investor aset kripto pun bisa mendulang cuan besar. 

“FUD yang Kembali muncul tidak terlalu berpengaruh terhadap nilai aset kripto, karena kini investor membutuhkan komoditas alternatif untuk berinvestasi di tengah ketidakpastian ekonomi global,’’ cetus CEO Litedex, Andrew Suhalim mengatakan, dalam keterangan terulisnya, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Wakil Menteri Keuangan Rusia: Kami Tidak Akan Melarang Kripto seperti China

Lebih lanjut, ia mengatakan pelarangan cryptocurrency di Negeri Tirai Bambu, membuat investor di sana mengalihkan asetnya ke Decentralized Finance, seperti Uniswap. Ini menunjukan bahwa investasi aset crypto sulit dibendung, meski mendapat tentangan dari beberapa negara.

Sentimen positif juga datang dari global yang turut mendorong terus melesatnya harga bitcoin dan ETH. Berdasarkan data coinmarketcap.com pada 15 Oktober 2021, harga Bitcoin terus mendekati 60.000 dollar, sementara ETH sudah menyentuh angka US3.800 dollar.

Baca Juga: Litedex.io Siapkan Multi Wallet Popular Global, Antisipasi Transaksi Kripto yang Sulit Dibendung

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini