Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia Telah Berikan Lebih dari 41.000 Dosis Vaksin

Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia Telah Berikan Lebih dari 41.000 Dosis Vaksin Kredit Foto:

Program vaksinasi nasional merupakan salah satu upaya prioritas pemerintah Indonesia untuk membawa Indonesia segera keluar dari krisis kesehatan akibat pandemi.

Untuk mendukung percepatan kesuksesan program tersebut, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengambil peran aktif dengan membuka sentra vaksinasi yang bertempat di area kantor Prudential Indonesia, PRUUniversity, di lantai 2 Kota Kasablanka sejak 15 April 2021 sampai Desember 2021, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat.

Hari ini, tepat setelah enam bulan beroperasi, sentra vaksinasi Prudential Indonesia telah memberikan lebih dari 41.000 dosis vaksin kepada lebih dari 22.000 peserta program vaksinasi gratis pemerintah.

Saat ini, sentra vaksinasi Prudential Indonesia menyediakan dua jenis vaksin, yaitu Pfizer dan Moderna, dan akan kembali menyediakan vaksin Sinovac dalam waktu dekat.

dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia menjelaskan kesuksesan program vaksinasi nasional tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh pihak.

"Melalui kehadiran sentra vaksinasi kami di PRUUniversity, Prudential Indonesia merasa terhormat dapat menjadi salah satu mitra pemerintah dalam mengakselerasi keberhasilan program tersebut," kata Dian.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini