Wow! Kaum Rebahan Dibayar Rp469 Juta, Inilah Syarat-syaratnya

Wow! Kaum Rebahan Dibayar Rp469 Juta, Inilah Syarat-syaratnya Kredit Foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Pekerjaan ini mungkin yang paling disukai oleh kaum rebahan, atau orang-orang yang suka menghabiskan waktu dengan tiduran saja.

Sebuah perusahaan tempat tidur asal Inggris, menawarkan pekerjaan dengan gaji 24 ribu poundsterling per tahun atau sekitar Rp 469 juta, hanya untuk berbaring dan tidur. Memastikan bahwa pelanggan bisa mendapatkan kasur terbaik.

Baca Juga: Inggris Terlambat Lakukan 'PPKM' hingga Sebabkan Banyak Kematian, Kini Semua Terkuak Penyebabnya!

Sang penguji kasur harus bekerja selama 37,5 jam dalam sepekan. Tapi, dia tak perlu repot-repot datang ke kantor tiap hari. Perusahaan akan mengirim kasur ke rumah sekali sepekan dengan tipe kasur berbeda-beda.

Brian Dillon, Manajer Pemasaran Perusahaan, mengatakan, pihaknya sangat bersemangat dan serius soal pekerjaan tersebut.

Bagi perusahaannya, kepuasan pelanggan nomor satu. Kendati kerap mendapat ulasan bagus dari pembeli, pihaknya tidak mau terlena.

Dillon menambahkan, pihaknya ingin kepuasan itu terus berlanjut. Dan mempekerjakan penguji kasur adalah bagian dari strategi tersebut.

“Peran ini akan menjadi bagian integral perusahaan,” jelas Dillon, mengutip Ladbible, kemarin.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini