Lingard Puji Mourinho: Dia Pelatih Baik dan Sering Face Time Acak dengan Pemain

Lingard Puji Mourinho: Dia Pelatih Baik dan Sering Face Time Acak dengan Pemain Kredit Foto: Reuters/Andrew Yates

Pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard membagikan pengalaman uniknya saat dilatih oleh Jose Mourinho di MU.

Mourinho yang menghasilkan beberapa gelar untuk MU disebut lingard sebagai pelatih yang peduli terhadap para pemainnya.

Melansir laman Marca (14/10/21), Jesse Lingard memuji pelatih asal Portugal itu dengan mengeluarkan yang terbaik darinya. Hal lainnya adalah Lingard menyebut beberapa kali Mourinho meakukan video call atau FaceTime pada para pemainnya.

Baca Juga: Milan dan Barcelona Ungkapkan Ketertarikan pada Lingard

"Dia juga suka memiliki hubungan pribadi dengan para pemainnya. Terkadang saya melihat ponsel saya dan mendapatkan FaceTime acak darinya.” Tulis Lingard di Players' Tribune.

"Saya dulu merasa sangat aneh pada awalnya. Dia akan menelepon dan berkata, 'Hei Jesse, apa yang kamu lakukan?' ungkap Lingard

Lingard menganggap bahwa apa yang dilakukan Mourinho dengan melakukan FaceTime bersama pemainnya adalah suatu bentuk kepedulian yang pelatih asal Portugal itu tunjukkan.

Lingard juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Mourinho sangat baik.

“Sebelum semua masalah cedera, dia memercayai saya, menempatkan saya di pertandingan penting. Kami memenangkan trofi dan dia membuat saya menjadi pemenang. Dia bisa mengeluarkan sisi itu dalam diri Anda.” Tambah Lingard.

Baca Juga: Ousmane Dembele Jadi Bidikan Juventus dan Manchester United

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini