Rakyat Merasa Terbantu dengan Aksi Sosial Sahabat Ganjar

Rakyat Merasa Terbantu dengan Aksi Sosial Sahabat Ganjar Kredit Foto: Ferry Hidayat

"Sahabat Ganjar", kelompok relawan Ganjar Pranowo melanjutkan kembali aksi sosial dengan turun langsung mendatangi pemukiman penduduk dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Kali ini, rombongan Sahabat Ganjar berkeliling dari dari Kuningan di kaki Gunung Ciremai, rombongan merangkai dengan mobil-mobil bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tampak menyusuri kota Kuningan, Cirebon, Indramayu dan Karawang.

Kegiatan aksi sosial ini di awali dari Pasar Cilimus, Kuningan, Pak Dul selaku pengendara delman di Kuningan yang kesehariannya mengandalkan pendapatan dari hasil penarikan delman mengaku sangat terbantu dengan acara dari Sahabat Ganjar tersebut.

"Terus terang penghasilan saya mengalami penurunan dikala pandemi ini. Kebetulan saya juga sedang sakit diabetes. Terima kasih buat bantuannya Sahabat Ganjar," kata Pak Dul, Minggu (17/10). 

Selain membagikan bantuan sembako ke pedagang pasar Cilimus, Sahabat Ganjar juga memberikan santunan dan bantuan sembako kepada pengemudi delman di sekitar pasar Cilimus.  Salah satu pengemudi delman yang sempat mengalami stroke di masa pandemi juga turut mendapat perhatian dari para relawan Sahabat Ganjar,” kata Humas DPP Sahabat Ganjar Indah Ch.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini