Lippo Cikarang Rombak Jajaran Direksi

Lippo Cikarang Rombak Jajaran Direksi Kredit Foto: Taufan Sukma

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan perubahan susunan direksi usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Rapat digelar pada Rabu (13/10).

Presiden Komisaris Lippo Cikarang, Theo L. Sambuaga mengatakan, dalam RUPSLB tersebut, pemegang saham menerima pengangkatan Maria Clarissa Joesoep sebagai direktur baru menggantikan Tevilyan Yudhistira Rusli yang mengundurkan diri dari jabatan tersebut. 

"Pemegang saham menyetujui pengunduran diri Tevilyan Yudhistira Rusli dari jabatannya sebagai direktur dan kami ucapkan selamat bergabung kepada Maria Clarissa Joesoep sebagai anggota direksi yang baru," ujarnya, melalui siaran pers, Sabtu (16/10). Baca Juga: Keluarga Riady Kasih Jabatan Startegis Lagi ke Adik Kandung Luhut di Lippo Group

Ia berharap, pergantian direksi ini mampu memberikan kontribusinya demi meningkatkan kinerja Perseroan. Menurutnya, susunan direksi ini terhitung sejak rapat ditutup sampai dengan berakhirnya masa jabatan direksi pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023. 

Kini, susunan anggota direksi dan dewan komisaris perseroan yakni Dewan Komisaris dijabat oleh Theo L. Sambuaga didampingi dua Presiden Komisaris yakni Didik Junaedi Rachbini dan Hadi Cahyadi serta tiga Komisaris yakni Sugiono Djauhari, Ali Said, dan Anand Kumar.

Sedangkan, jajaran Direksi terdapat Presiden Direktur dijabat Ketut Budi Wijaya, yang didampingi tiga Direktur yaitu Rudy Halim, Ju Kian Salim dan Maria Clarissa Joesoep. Baca Juga: Konglomerat Lippo Group, Mochtar Riady Ungkap Dampak Covid-19 Bisa Sebabkan Perang Dunia Ketiga

Selama ini, LPCK yang merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) telah menunjukan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. 

LPKR sendiri fokus pada bisnis Residential atau Township, Mal Ritel, Rumah Sakit, Perhotelan dan Manajemen Aset.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini