Pelatih Persib dan COO Bhayangkara FC Akhirnya Berdamai

Pelatih Persib dan COO Bhayangkara FC Akhirnya Berdamai Kredit Foto: Republika

Keributan terjadi usai laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10). Sorotan kamera memperlihatkan perseteruan antara pelatih Persib Robert Rene Alberts dan COO Bhayangkara FC Sudarmadji. 

Tak lama setelah kejadian itu, kedua pihak berdamai dengan berjabat tangan. Pihak Persib melalui asisten pelatih, Yaya Sunarya meminta maaf jika ada perkataan yang menyinggung dalam pertandingan tersebut. 
 
"Tentunya suasana itu kadang terbawa, setelah selesai pertandingan apapun yang terjadi di lapangan, di luar lapangan, manajer, pelatih dan pemain saling berjabat tangan," kata Yaya usai laga. Baca Juga: Arungi Seri Dua Liga 1, Persib Bandung Boyong 24 Pemain
 
"Kami minta maaf kalau ada ucapan yang menyinggung selama pertandingan," kata Yaya. 
 
Sementara pihak Bhayangkara FC, melalui media officer Anggra Bratama Putra menyebut tidak ada masalah apa-apa selama pertandingan berlangsung. Namun ada kesalahpahaman ketika pihak Bhayangkara yang merasa keberatan dengan gesture dan perkataan dari pihak Persib.
 
"Tadi hanya klarifikasi saja untuk apa yang dikatakan di bench, kita klarifikasi itu hanya terjadi di lapangan dan di luar lapangan kita sudah berjabat tangan dan meminta maaf," kata Anggra.
 
Kedua belah pihak berdamai dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.
"Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi," kata Anggra.
 
 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini