Lagi Cari Rumah? Ini Daftar 7 Hunian Ideal Besutan Perumnas Buat Milenial

Lagi Cari Rumah? Ini Daftar 7 Hunian Ideal Besutan Perumnas Buat Milenial Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Perum Perumnas saat ini memiliki 150 unit  proyek yang tersebar di seluruh Indonesia dengan ketersediaan 21.321 unit yang siap dipasarkan dengan dominasi perumahan dengan harga terjangkau dan bersubsidi. Hingga saat ini Perumnas telah menjadi inisiator kota baru bagi Depok seluas 400 ha, Bekasi 1.500 ha, dan Bandung 301 ha.

“Saat ini ini ada 7 proyek yang akan kami kenalkan hari ini untuk generasi milenial di kawasan Jabodebek dengan promo hingga akhir Oktober,” kata Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan Komunikasi Digital Perum Perumnas, Ari Kartika dalam webinar “Hunian untuk Generasi Muda: Punya Rumah di Usia Muda? Siapa Takut”, Minggu, (17/10/2021).

Kartika mengatakan untuk kawasan Jakarta setidaknya terdapat tiga lokasi proyek apartemen seperti Samesta Mahata Tanjung Barat yang terletak di Jakarta Selatan dengan harga mulai Rp600 jutaan dengan jarak waktu 0 menit menuju Stasiun Tanjung Barat. Baca Juga: Hari gini Belum Punya Rumah? Nih 5 Tips dari Perumnas Biar Impianmu Terwujud

Tempat hunian ini memberikan kemudahan dengan cicilan bulanan sebesar Rp3 juta, subsidi biaya KPA, free AC, subsidi biaya kosan dan uang muka 0 persen.

Selain itu tersedia Samesta Alonia yang teletak di Jakarta Pusat dengan harga mulai Rp400 jutaan dengan jarak waktu 0 menit menuju JIEXPO Kemayoran dan Samesta Sentraland Cengkareng yang terletak di Jakarta Barat dengan harga mulai Rp300 jutaan dengan jarak waktu 0 menit menuju halte busway.

“Proyek Samesta Sentraland Cengkareng kalau ini sudah jadi ready stock tinggal ditempati,” katanya.

Sementara itu untuk proyek Samasta Mahata Margonda yang terletak di Depok berdekatan dengan RS Universitas Indonesia yang dibangun jemabatan layang yang terhubung dengan balairoom UI. Samasta Mahata Margonda ini dibanderol sebesar Rp500 jutaan dengan jarak waktu 0 menit menuju Stasiun Pondok Cina. Tempat hunian ini memberikan kemudahan cicilan bulanan sebesar Rp3 juta, uang muka 0 persen, logam mulia, hingga promo gratis naik KRL selama setahun.

“Kalau Samesta Mahata Serpong dengan harga mulai 400 jutaan, jarak waktunya hanya 0 menit menuju Stasiun Rawa Buntu,” katanya. Baca Juga: Milenial Sempat Ragu Beli Rumah, Perumnas: Saat Simulasi Berani Ambil Spesifikasi Lebih Tinggi

Sedangkan Samesta Dramaga merupakan perumahan dengan harga mulai Rp145 jutaan sampai Rp300 juta, dengan harga subsidi Rp185 jutaan. Jarak waktunya selama 5 menit menuju Institut Pertanian Bogor. Di kota yang sama Bogor, juga tersedia Samesta Parayasa dengan harga minimal Rp300 jutaan dengan jarak waktu 5 menit ke Stasiun Parung Panjang.

“Dan kami akan membangun stasiun Perumnas Parayasa. Klaster BPK sudah ditinggali, kami sudah memasarkan dan semoga akan berdiri klaster Sekjen DPR RI,” jelasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini