'Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA', Mabes Polri Baper? Mau Ditangkap Pelakunya?

'Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA', Mabes Polri Baper? Mau Ditangkap Pelakunya? Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Tagar 'Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gaksih' jadi ramai di Twitter. Cuitan tersebut pertama kali diungkapkan oleh akun fchkautsar di Twitter pada Rabu (13/10).

Menanggapi hal itu, Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan jika Polri tak anti terhadap kritikan masyarakat.

"Polri tidak anti terhadap kritik-kritik yang disampaikan oleh masyarakat,” kata Kombes Ramadhan, kepada wartawan, Minggu (17/10).

Ia menganggap pernyataan pertukaran peran, dengan mengganti polisi dengan satpam bank tersebut, sebagai bentuk perhatian publik, terhadap Polri.

Sebab itu, Ramadhan pun meminta agar anggota kepolisian jangan baper dan lebih baik mengintrospeksi diri atas kinerjanya.

Ia juga menegaskan, jika Polri, tak akan menindaklanjuti, pelaporan pihak manapun, atas kritik-kritik terhadap kepolisian itu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini