Milenial Anggap Presiden Jokowi Pembohong, Rocky Gerung: Genius? Baca Teks Saja Gugup dan Gagap

Milenial Anggap Presiden Jokowi Pembohong, Rocky Gerung: Genius? Baca Teks Saja Gugup dan Gagap Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Akademisi Rocky Gerung blak-blakan menyinggung perihal pujian genius yang dilontarkan peneliti National University of Singapore, Profesor Kishore Mahbubani, ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan pengamat sosial dan politik itu dalam diskusi "Memprediksi Kemunculan Capres Ala Pembagian Wilayah Penanganan Covid (Jawa Bali-Non Jawa Bali)" yang digelar KedaiKOPI, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Pedas! Politikus PDIP Skakmat Rocky Gerung, Mulut Pintar Pemikiran Dangkal

Dalam diskusi tersebut, Rocky Gerung mengungkapkan banyak kaum milenial yang berdiskusi dengannya heran dengan pujian itu.

"Kemarin mereka bingung ini geniusnya di mana. Ini anak milenial yang ngomong ke saya. Yang protes," jelas Rocky Gerung dikutip GenPI.co, Minggu (17/10).

Rocky Gerung menyampaikan, bahwa kaum milenial itu mempertanyakan kegeniusan Jokowi. Sebab, menurut mereka, membaca 4 teks saja Jokowi gugup.

"Di mana geniusnya Pak Jokowi. Membaca 4 teks saja gugup dan gagap. Di mana geniusnya," ungkap Rocky Gerung.

Selain itu, Rocky Gerung mengatakan, kaum milenial yang berdiskusi dengannya juga menganggap Jokowi pembohong.

"Mereka anggap Presiden Jokowi itu pembohong. Mereka anggap bahwa nggak ada satu pun ide yang bisa mereka promosikan ke teman-teman mereka di luar negeri bahwa Indonesia itu maju," beber Rocky Gerung.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini