Faisal Basri, Pihak Istana Nggak Terima, Dengar Yah! Moeldoko dan Luhut Manusia Terbaik di RI

Faisal Basri, Pihak Istana Nggak Terima, Dengar Yah! Moeldoko dan Luhut Manusia Terbaik di RI Kredit Foto: Instagram/Ali Mochtar Ngabalin

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin menyebut Moeldoko dan Luhut Binsar Pandjaitan merupakan dua orang terbaik di negeri ini yang sudah banyak membantu Pemerintahan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Hal ini dikatakan Ali Ngabalin merespon pernyataan ekonom Faisal Basri yang meminta Jokowi memecat dua orang istana itu.

Baca Juga: Ngabalin Jawab Seruan PA 212 Soal Nonton Film G30S/PKI, Katanya...

"Orang-orang itu, Jenderal Moeldoko, Jenderal Luhut, manusia-manusia terbaik yang terlatih dari latar belakang organisasi yang hebat di negeri ini," ujar Ali Ngabalin, seperti dilansir, Populis.id, Senin (18/10/2021).

Lanjutnya, selama membantu Jokowi, Luhut dan Moeldoko sudah berbuat banyak untuk negara ini. Meski begitu dia tak menyebutkan hasil kerja keduanya. Baca Juga: Ngabalin Kembali Beraksi, Sekarang Giliran Gatot Nurmantyo yang Kena, Silahkan Buktikan...

"Dan mereka sudah menunjukkan hasil kerja nyata," kata Ali Ngabalin.

Sehingga, Ali Ngabalin pun menganggap sebutan ekonom bagi Faisal Basri akan sia-sia. Alasanya, karena Faisal terlalu nyinyir ketimbang mengamati laju ekonomi.

"Kalau Faisal Basir hari-hari begitu caranya, untuk apa ente (Faisal) menjadi seorang ekonom. Nyinyir dan seterusnya," pungkas Ali Ngabalin.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini