DKI Terancam Banjir, Pasukan Bu Mega Beraksi: Anies Jauh-Jauh Hari Sudah Siapkan Kambing Hitam

DKI Terancam Banjir, Pasukan Bu Mega Beraksi: Anies Jauh-Jauh Hari Sudah Siapkan Kambing Hitam Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan

Wakil Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ronny Talapessy, melemparkan kritik kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyebut pihaknya sudah tidak bisa lagi menentukan titik-titik banjir di wilayah kepemimpinannya.

Hal tersebut dikatakan Anies saat memimpin apel kesiapsiagaan menghadapi musim hujan. Menurut Anies, hal itu karena perubahan iklim membuat curah hujan bisa terjadi secara ekstrem di berbagai lokasi.

Baca Juga: Bukti Anies Baswedan Gagal Total di Jakarta, dari Banjir Hingga Dugaan Korupsi, Astaga!

Terkait itu, anak buah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ini, Anies seperti menyiapkan 'kambing hitam' jauh-jauh hari untuk mengelak dari jika Jakarta terendam banjir.

Baca Juga: Anies Baswedan Meminta Tambahan Waktu Memimpin Jakarta, CYPR: Anies Gagal Pimpin Jakarta

"Ini bagi saya terlihat seperti upaya ngeles terbaru dari seorang Gubernur yang tidak serius mengurus banjir di Jakarta. Anies jauh-jauh hari sudah seperti menyiapkan kambing hitam," katanya, dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini