Nagita Slavina Sampai Nangis Ketika Merayakan Anniversary, Ternyata karena...

Nagita Slavina Sampai Nangis Ketika Merayakan Anniversary, Ternyata karena... Kredit Foto: Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan yang ke 7. Keduanya tak menyiapkan apapun di hari pernikahan yang ke tujuh tahun.

Berbeda dengan orang tuanya, Rafathar dibantu tim RANS mempersiapkan kado spesial. Rupanya ada video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari awal pernikahan sampai tahun ketujuh.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mulai Kurangi Pekerjaan, Ternyata karena...

Ada juga pesan dan kesan Rafathar sebagai buah hati pertama pasangan fenomenal ini. Baru pembukaan video dari sang putra, Nagita Slavina langsung nangis nih.

"Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober ada dua orang yang paling Aa' sayang sedunia..." ujar Rafathar membuka video.

Rafathar menceritakan perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani kehidupan rumah tangga. Rafathar juga memberi pesan agar keduanya tak gengsi dan saling sayang.

"Saling sayang dan jangan gengsi ya Mama Papa. Terima kasih sudah jadi orang tua terbaik buat Aa," kata Rafathar.

Rafathar juga berterima kasih karena jadi orang tua terbaik buatnya. Nagita Slavina pun tak berhenti mengusap air mata. "Kok nangis sih sayang. Selamat ulang tahun pernikahan ya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mengejutkan! Raffi Ahmad Sebut Baim Wong Bukan Temannya, Ternyata karena...

Melihat pesan Rafathar, netizen ramai memuji putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Rafathar oh Rafathar sumpah semakin hari makin gemesin banget, terharu," ujar netizen. "Semoga Allah kabulkan doa baik Rafathar untuk dua orang tuanya, Aamiin," kata yang lain.

"Terharu banget, Rafathar sweet banget," ujar lainnya. "Mbak Gigi nangis aku jadi ikut nangis, selalu bahagia ya A Raffi," kata netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini