Ngatain Faisal Basri Ekonom Otak Sungsang, Ngabalin Langsung Ditantang Mujahid 212

Ngatain Faisal Basri Ekonom Otak Sungsang, Ngabalin Langsung Ditantang Mujahid 212 Kredit Foto: Instagram/Ali Mochtar Ngabalin

Mujahid 212, Damai Hari Lubis ikut mengomentari pernyataan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang menyebut Faisal Basri adalah ekonom berotak sungsang.

Hal itu disampaikan Ngabalin setelah Faisal Basri meminta Presiden Joko Widodo untuk memecat dirinya serta kepala KSP Moeldoko dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Dari pada banyak bicara, Damai meminta agar AliNgabalin menyebut prestasi yang pernah ia torehkan setelah masuk di lingkaran istana.

Baca Juga: Soroti Gaya Politik Amien Rais, Ferdinand Beri Komentar Menohok

"Agar clear, sebaiknya Ngabalin sebutkan daftar hasil karyanya demi negara," ujar Damai, dilansir dari Populis.id, Senin (18/10/2021).

Damai mengatakan, Ali Ngabalin perlu membeberkan prestasinya kepada masyarakat Indonesia agar dirinya tak dicap penjilat.

"Selama ini banyak digambarkan oleh sebagian masyarakat baik secara tulisan maupun meme bahwa dia adalah seorang penjilat," kata Damai.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini