Seorang Balita di Brasil Hasilkan 6.500% Keuntungan Dari Bitcoin Pertamanya

Seorang Balita di Brasil Hasilkan 6.500% Keuntungan Dari Bitcoin Pertamanya Kredit Foto: Unsplash/Aleksi Raisa

Seorang gadis berusia 4 tahun dilaporkan telah memperoleh lebih dari 6.500% keuntungan dari satu hadiah Bitcoin (BTC) yang dia terima pada hari kelahirannya.

João Canhada, pendiri pertukaran kripto Brasil Foxbit, menghadiahkan 1 BTC kepada putrinya yang baru lahir, kira-kira bernilai 915,80 dolar.

Baca Juga: Kota di Kanada Berencana Pasok Panas dari Penambangan Bitcoin

“Segera setelah putri saya lahir, pada tahun 2017, saya membeli 1 Bitcoin untuknya, bukan hanya sebagai hadiah, tetapi sebagai cara berinvestasi dalam ekonomi baru ini. Pada saat itu, BTC berharga 5.000 Real Brasil.”

Empat tahun kemudian, satu investasi BTC telah mengembalikan keuntungan lebih dari 6.500% untuk anak tersebut karena harga Bitcoin melonjak kembali ke angka 60.000 dolar. Tahun 2017 adalah kesempatan terakhir bagi investor untuk membeli Bitcoin di bawah 1000 dolar, sebuah fakta yang tidak disadari oleh Canhada saat itu.

Bulan lalu, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dari London dilaporkan menghasilkan hampir 400.000 dolar selama liburan sekolah dengan menjual serangkaian token nonfungible (NFT).

Menurut laporan Cointelegraph tentang masalah ini, Benyamin Ahmed yang berbasis di London membuat dan menandai Paus Aneh, kumpulan gambar digital emoji paus yang kemudian dijual dalam bentuk NFT.

Sementara Ahmed tidak memenuhi syarat untuk membuka rekening bank karena batasan usia, ayahnya mengklarifikasi bahwa pendapatan yang dilaporkan melalui penjualan NFT telah dikonversi ke Ether (ETH).

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini