Tingkatkan Daya Beli, FIF Group Fest Kunjungi Samarinda dan Balikpapan

Tingkatkan Daya Beli, FIF Group Fest Kunjungi Samarinda dan Balikpapan Kredit Foto: FIFGORUP

FIF Group kembali menghadirkan perhelatan event FIF Group Fest secara virtual secara virtual. Kali ini ada dua kota yang disambangi yakni Kota Samarinda dan Balikpapan, mulai tanggal 16 Oktober hingga 24 Oktober 2021 mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya, mengatakan pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur menunjukkan tren penurunan menjadi momentum yang baik untuk pemulihan ekonomi.

"Hadirnya FIF Group Fest diharapkan menjadi pendorong meningkatnya daya beli masyarakat. Selain itu, dengan penyelenggaraan secara virtual seluruh pelanggan dapat mengakses FIF Group Fest tanpa harus takut terpapar virus Covid-19,” ujar Margono pada akhir pekan lalu.

Senada dengan Margono, New Motorcycle (NMC) Director FIF Group, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan FIF Group Fest menghadirkan beragam promo unik di Samarinda maupun Balikpapan.

“Promo yang kami hadirkan tentunya berbeda di setiap kota, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pelanggan kami," kata Antony.

Bagi warga Samarinda yang ingin mewujudkan impiannya di FIF Group Fest Samarinda bisa langsung mengakses link bit.ly/FIFSAMARINDA11. Sedangkan, bagi warga Balikpapan bisa langsung mengakses link bit.ly/ FIFBALIKPAPAN11.

Di pameran virtual ini sejumlah brand service seperti FIF Astra, Spektra, Danastra dan Amitra kembali siap melayani pelanggan.

FIF ASTRA misalnya menawarkan promo potongan angsuran Rp 100 ribu setiap bulannya untuk pembiayaan dengan tenor 1 tahun untuk sepeda motor Honda tipe di luar PCX, Vario 150, dan CBR 250.

FIFASTRA juga menawarkan promo potongan angsuran Rp 30 ribu setiap bulannya untuk sepeda motor Honda tipe PCX, Vario 150, dan CBR 250.

Selain itu, terdapat 100 jaket eksklusif edisi terbatas yang ditawarkan kepada seluruh pelanggan baik di Kota Samarinda maupun Balikpapan. Cashback senilai Rp 750 ribu juga menanti seluruh pelanggan di kedua kota untuk tipe Vario 150 dan PCX.

Berbeda dengan FIFASTRA, Spektra yang merupakan brand services pembiayaan multiproduk hadirkan promo khusus yang berbeda pada masing-masing kota. Untuk di Samarinda, Spektra menawarkan promo berupa bebas biaya admin danpembelian produk tanpa uang muka (DP 0%)

Sementara itu, seluruh pelanggan di Kota Balikpapan berkesempatan meraih potongan angsuran hingga dua kali dengan pengajuan tanpa uang muka (DP 0%) untuk produk-produk tertentu serta hadiah mistery box yang dapat diraih oleh warga Balikpapan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini