Atta Halilintar Diminta Dokter Segera Operasi, Ternyata Ia Sakit...

Atta Halilintar Diminta Dokter Segera Operasi, Ternyata Ia Sakit... Kredit Foto: (Foto: Istagram Atta)

Atta Halilintar menyebut dirinya diminta dokter untuk segera operasi. Itu terjadi lantaran ankle kakinya sedang bermasalah.

"Aku kemarin main bola, ini (ankle kaki) aku problem harus operasi. Cuma aku nggak tahu deh mau operasi apa nggak. Karena kalau operasi pemulihannya tiga bulan," ujar Atta Halilintar di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Makin Panas! Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Bertemu untuk...

Sang YouTuber ini pun sering merasakan nyeri di bagian kakinya. Ketika diperiksa, barulah ketahuan penyakit yang dideritanya.

"Udah sering, ada sepuluh kali ankle aku kena. Kemaren sebengkak ini. Kok kena-kena terus, kata dokter harus dijahit dioperasi. Jadi di rontgen kemarin," ujar Atta Halilintar.

"Aku sudah dari empat tahun terakhir. Seminggu kemaren kena lagi. Jadi kalau main bola nggak bisa terlalu belok-belok. Memang harus dioperasi," sambungnya lagi.

Namun begitu, sulung sebelas bersaudara ini menekankan masih bisa berjalan. Hanya saja, Atta Halilintar tidak bisa berlari terlalu kencang.

"Kalau jalan nggak, kalau kita larinya kecepatan tinggi itu sakit," ujarnya.

Sejauh ini, Atta Halilintar masih pikir-pikir apakah bakal menjalani operasi atau tidak. Dia bilang masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Diungkap Nikita Mirzani! Ternyata Rachel Vennya Telah Kabur 2 Kali dari Karantina

"Kalau dioperasi itu dua bulan jalan pake tongkat. Makanya aku mikir. Pekerjaan masih banyak. Aku jalan biasa masih bisa sebenernya, kalau lari baru kerasa," ucap Atta Halilintar.

"Jadi kalau aku istirahat sebulan sembuh, tapi ntar kena lagi. Yah mikir dulu deh (operasi atau nggaknya)," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini