Ingat Nih Omongan Dosen UI: Timnas Indonesia yang Menang Itu, Agamanya Beda-Beda!

Ingat Nih Omongan Dosen UI: Timnas Indonesia yang Menang Itu, Agamanya Beda-Beda! Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ikut merespons terkait kemenangan Timnas Indonesia, yang kembali merebut piala Thomas usai menumbangkan China, pada Minggu 17 Oktober 2021, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Ia mengingatkan tentang kegeragaman dan semangat membangun persatuan di Timnas Indonesia ang telah menjuarai Piala Thomas.  

Baca Juga: Ucapan Yahya Waloni Lembut Banget Pas Minta Maaf, Respons Ade Armando: Ini Pelajaran...

“Timnas Indonesia yang menang itu terdiri dari pemain-pemain beda agama! Kita bersaudara, apapun agama kita ya...,” tulisnya dalam akun Facebooknya, seperti dilihat, Senin (18/10/2021). 

Diketahui, Indonesia sukses menumbangkan China 3 laga tanpa balas, hal ini juga sebagai akhiri penantian panjang menjuarai Piala Thomas.

Sementara itu, poin pertama Tim Merah Putih disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting, kemudian, poin kedua didapat melalui nomor ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian yang menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Selain itu, di partai pamungkas, Indonesia menurunkan Jonathan Christie untuk meladeni Shi Feng, dengan bermain rubber game meski akhirnya bisa menang 21-14, 18-21 dan 21-14.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini