Ini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Panti Rehabilitasi, Baik-baik Saja?

Ini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Panti Rehabilitasi, Baik-baik Saja? Kredit Foto: Instagram/Ardie Bakrie

Saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani pengobatan rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kondisi terbaru pasangan yang menikah pada 1 April 2010 tersebut diungkap oleh Theresia Wienathan, sang sahabat sekaligus manajer. 

There, sapaan akrabnya menyebut bintang sinetron Bawang Putih dan Bawang Merah itu dalam kondisi baik di panti rehabilitasi.

Baca Juga: Atta Halilintar Diminta Dokter Segera Operasi, Ternyata Ia Sakit...

"Mbak Nia baik," kata There saat konfirmasi media lewat pesan Whatsapp, Sabtu (16/10/2021) kemarin.

Senada dengan sang istri, Ardi Bakrie yang berada di panti rehabitasi juga dalam keadaan baik. "(Baik) dan masih direhab ya sekarang," sambungnya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pada 7 Juli 2021, Nia Ramadhani dan supirnya, NZ awalnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan. 

Polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong) di lokasi penangkapan. Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kabar Baik, Tukul Arwana Sudah Pulang dari RS, Langsung Disambut Keluarga

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini