Rafathar Ungkap Raffi dan Gigi Kerap Berantem, Ternyata...

Rafathar Ungkap Raffi dan Gigi Kerap Berantem, Ternyata... Kredit Foto: Instagram

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-7 pada 17 Oktober 2021. Di anniversary kali ini, mereka dibuat haru oleh kelakuan Rafathar.

Dibantu tim Rans Entertainment, Rafathar membuat video perjalanan cinta orangtuanya itu. Di awal video, Nagita Slavina sudah tak kuasa menahan air matanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Sampai Nangis Ketika Merayakan Anniversary, Ternyata karena...

"Pada suatu hari di tanggal 17 Oktober ada dua orang yang paling Aa' sayangi sedunia...," kata Rafathar dalam pembukaan video dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin (18/10/2021).

Rafathar kemudian menceritakan perjalanan kedua orangtuanya selama menjalani kehidupan rumah tangga. Bocah berusia enam tahun ini memberikan pesan pada mereka agar tak gengsi dalam saling menyayangi.

"Menurut Aa, mereka punya cara sendiri untuk saling menyayangi. Hari ini berantem, besok peluk-pelukan, bingung deh aku," kata Rafathar.

"Saling sayang terus dan jangan saling gengsi ya Mama Papa," ujarnya lagi.

Tak ketinggalan, Rafathar juga berterima kasih kepada Raffi dan Nagita lantaran telah menjadi orangtua terbaik untuknya. Mendengar hal itu, Nagita Slavina semakin tak kuasa menahan tangis.

Sementara Raffi Ahmad tampak berkaca-kaca menahan haru.

Baca Juga: Lagi-lagi Aldi Taher, Ia Kembali Tagih Janji Transfer ke Raffi Ahmad, Warganet Sampai Geram

"Selamat ulang tahun pernikahan ya," kata Raffi Ahmad sambil memeluk Nagita Slavina.

Tak lama setelahnya, Rafathar keluar dari kado besar yang ada di samping laptop pemutar video romantis itu. Rafathar langsung menghambur keluar memeluk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambil mengucap selamat hari jadi pernikahan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini