Vision+ Serius Garap Kolaborasi dengan Migo, Hary Tanoesoedibjo Resmikan Warung Migo

Vision+ Serius Garap Kolaborasi dengan Migo, Hary Tanoesoedibjo Resmikan Warung Migo Kredit Foto: MNC Vision

Vision+ dan Migo resmi menandai kolaborasinya dengan melakukan seremoni kolaborasi bersama Migo pada Senin, 18 Oktober 2021. Vision+ sendiri merupakan platform streaming yang dikembangkan oleh PT MNC Vision Netwoks Tbk atau MVN (IPTV).

Seremoni kolaborasi di antara keduanya berlokasi di salah satu Warung Migo di daerah bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Seremoni dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjobeserta Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan itu, Clarissa optimistis kerja sama ini dapat berkembang secara positif dengan kekuatan unik yang dimiliki masing-masing pihak. “Saya optimistis kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, karena saya melihat adanya unique potential dari Migo yang bisa fit dengan market strategy Vision+,” ujarnya.

“Seremoni hari ini adalah sebuah pencapaian sekaligus bentukpengumuman dari kami untuk masyarakat bahwa konten unggulan Vision+ sudah dapat di- download di Warung Migo,” tambahnya.

Baca Juga: Pacu Jumlah Pengguna, Vision+ Milik IPTV Ramu Kolaborasi Unik dengan Migo

Rangkain utama perayaan kolaborasi ini adalah pelepasan sunscreen sebagai tanda kolaborasi sudah resmi terjalin yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo didampingi Dan Connor selaku Direktur Utama Migo Indonesia. Berikutnya, secara simbolik dilakukan juga sesi di mana Clarissa Tanoesoedibjo mengunduh konten Vision+ di aplikasi Migo.

Secara resmi konten unggulan Vision+ sudah bisa ditonton di aplikasi Migo. Untuk bisa menonton konten unggulan Vision+ di Migo, download aplikasi Migo di Google Play Store. Kemudian para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota.

Baca Juga: Sah! MNC Vision Networks Suntikan Dana Rp570 Miliar ke Migo Indonesia

Untuk diketahui, pada September 2021 lalu PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) telah mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan $40 juta untuk saham minoritas dan mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat Indonesia di seluruh Pulau Jawa pada akhir tahun 2022.

Investasi strategis tersebut akan menggabungkan sumber daya MVN yang sangat besar dengan teknologi unik Migo untuk mempercepat digitalisasi pemirsa Free-To-Air milik MNC yang sangat besar.

Sebagai bagian dari kolaborasi strategis, pada bulan Juni 2021, Migo Indonesia telah meluncurkan Vision+ di Migo untuk menghadirkan pengalaman OTT Vision+ milik MVN kepada pelanggan offline. Migo Indonesia menargetkan 20 juta pelanggan bulanan berbayar bagi layanan Vision+ di Migo dengan membayarkan sebesar Rp 15.000 per bulan pada tahun 2025.

Rencana ambisius ini didukung oleh perusahaan induk MVN, kemampuan dan aset MNC Group di FTA, AVOD OTT, media sosial, portal online, dan manajemen talent, serta media berbasis langganan dan broadband.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini