Konsisten pada Connecting Happiness, JNE Cari Pahlawan Kebahagiaan

Konsisten pada Connecting Happiness, JNE Cari Pahlawan Kebahagiaan Kredit Foto: JNE

Menurut data World Happiness Index tahun 2021, saat ini Indonesia berada di peringkat 82. Data ini mengalami peningkatan dari tahun lalu di mana Indonesia berada di posisi 84. Peningkatan ini diyakini mencerminkan perbaikan kondisi kebahagiaan warga Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, setelah melakukan Deklarasi Hari Bahagia beberapa waktu lalu, kini JNE mencari sosok-sosok pahlawan tanpa nama di sekitar kita yang senantiasa berbuat baik dan berbagi kebahagiaan.

Pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini terinspirasi dari buku Bahagia Bersama. Masyarakat diajak untuk membagikan kisah-kisah inspiratif mereka di media sosial tentang Pahlawan Kebahagiaan mereka masing-masing, tujuannya agar Pahlawan Kebahagiaan tersebut mendapatkan apresiasi dan dapat menginspirasi lebih banyak orang.

Baca Juga: Permintaan Tinggi, TIKI Putuskan Memperpanjang Promo SDS KITA

"JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. Kami ingin melibatkan masyarakat yang selama ini juga peduli pada berbuat baik, berbagi kebaikan yang membawa kebahagiaan. Mereka layak untuk diapresiasi," kata Manejemen JNE, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (18/10/2021). 

Pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat mulai 30 September hingga 18 Oktober 2021. Caranya, unggah foto disertai cerita inspiratif mengenai kebaikan membawa kebahagiaan yang pernah dialami, baik yang dilakukan orang lain yang dikenal maupun tidak dikenal di akun Instagram atau Twitter. Pastikan akun tidak di private.

Sebelum diunggah, mention @jne_id dan tag 3 akun teman untuk ikut serta. Kemudian, beri tagar #JNEPahlawanKebahagiaan dan #JNEBahagiaBersama. Lima cerita paling inspiratif akan mendapatkan apresiasi berupa hadiah menarik dari JNE.

Berbuat kebaikan tak perlu berskala besar. Berbuat dan berbagi kebaikan dapat dilakukan oleh siapa pun, di mana pun, kapan pun, kepada siapa pun tanpa pandang bulu. Langkah kecil yang biasa dilakukan dalam menolong dan berbuat kebaikan sudah cukup untuk membantu melengkapi pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini