Disinggung Soal Duta Karantina, Rachel Vennya Jawab Begini

Disinggung Soal Duta Karantina, Rachel Vennya Jawab Begini Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya buka suara soal dirinya kabur karantina. Hal ini diketahui dari unggahan YouTube Boy William pada Senin (18/10).

Tampak Rachel Vennya mengakui kesalahannya tak jalani karantina pasca pulang dari Amerika Serikat. Ia mengaku rindu dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Rachel Vennya Segera Diperiksa, Nikita Mirzani Ngegas Minta Ini

Rachel Vennya pun disinggung soal duta karantina yang disebut-sebut bakal ditawarkan buatnya. "Aku sempet denger kemarin kalau misalnya ada yang bilang aku bakal jadi duta karantina atau duta Covid atau duta apa. Aku nggak pernah dapat tawaran tersebut dari manapun, tidak ada diskusi dan tidak pernah aku berinisiatif melakukan itu," kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya juga mengaku tak akan mau jadi duta karantina seperti apa yang digosipkan. Ia mengaku tak mau masuk di lubang yang sama.

"Karena ya kan aku ada di posisi dimana aku salah nih, terus misalnya aku menawarkan diri untuk menjadi duta karantina atau duta Covid, menurut aku itu aku menjatuhkan diri aku ke dalam lubang yang aku ciptakan gitu lho, jadi ya itu nggak bener," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga: Atta Halilintar Diminta Dokter Segera Operasi, Ternyata Ia Sakit...

Rachel Vennya sendiri mengaku malu jika ditawari jadi duta karantina sekalipun. "Nggak (mau), aku malu kak," sahut Rachel Vennya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini