Jelang Duel El Clasico, Barcelona Dapat Tambahan Amunisi

Jelang Duel El Clasico, Barcelona Dapat Tambahan Amunisi Kredit Foto: Getty images

Pelatih Barcelona Ronald Koeman senang dengan penampilan Ansu Fati pasca sembuh dari cedera. Bahkan mantan pemain Sevilla itu turut menyumbang satu dari tigal gol Barcelona saat mengalahkan Valencia 3-1 di Camp Nou.

Ketiga gol Barcelona masing-masing dicetak Ansu Fati, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho .“Sedikit demi sedikit dia akan meningkat secara fisik dan dia akan menjadi penting, seperti yang dia tunjukkan hari ini. Kami memiliki rencana untuk kembalinya dia," kata sang pelatih.

Selain Ansu Fati, Barcelona juga akhirnya dapat memainkan Sergio Aguero yang harus absen panjang akibat cedera. Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas setelah meninggalkan Manchester City.

Baca Juga: Aguero Debut Perdana, Barcelona Tekuk Valencia 3-1

Aguero masuk dengan tiga menit tersisa di babak kedua menggantikan Sergio Dest. “Penting untuk memilikinya, karena kami kehilangan pemain seperti dia dan Kun [Aguero], pemain yang dapat memberi kami kompetisi dan kualitas di lini depan,”tegasnya.

Kehadiran dua pemain depan ini praktis menjadi amnunisi tambahan Barcelona menjelang kontra Real Madrid pada lanjutan La Liga. Duel El Clasico jilid pertama ini akan berlangsung di Camp Nou pada Minggu (24/10).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini