Percepat Kekebalan Komunal, Danamon Gelar Vaksinasi Buat Nasabah

Percepat Kekebalan Komunal, Danamon Gelar Vaksinasi Buat Nasabah Kredit Foto: Danamon

PT. Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) kembali menggandeng PT Kimia Farma Tbk untuk memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diperuntukkan bagi 646 nasabah di delapan kota di Kalimantan. Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong ini berlangsung hingga 18 Oktober 2021 di outlet Kimia Farma yang tersebar di Samarinda, Grogot, Nunukan, Pontianak, Banjarmasin, Sangatta dan Palangkaraya.

Sebelumnya telah dilaksanakan juga penyuntikan sebanyak 110 dosis untuk nasabah Danamon pada tanggal 26 September 2021 di Kantor Bank Danamon, Jalan Sudirman Balikpapan, Kalimantan Timur. Di bulan Agustus dan September, dimana Kimia Farma menugaskan cucu usahanya, PT Kimia Farma Diagnostika untuk melaksanakan vaksinasi bagi karyawan dan keluarga inti Danamon.

"Melalui Vaksinasi Gotong Royong atau vaksinasi mandiri ini, Danamon berharap dapat meningkatkan kenyamanan serta pelayanan kepada nasabah, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mempercepat terciptanya kekebalan komunal (herd immunity) dan pemulihan ekonomi nasional," ujar Sandra Angelia, Regional Head BN 11 Kalimantan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/10/2021). 

Dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia, lanjut dia, Danamon berperan aktif turut membantu program pemerintah untuk memerangi pandemi COVID—19 dengan menggelar vaksinasi massal untuk Karyawan dan Keluarga Inti Karyawan Danamon, MUFG dan Adira, Komunitas Pasar, Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), masyarakat transportasi, pengemudi transportasi daring, masyarakat rentan, serta anak usia 12 – 17 dan juga Nasabah Danamon.

"Melalui program Healthy Banking, Danamon juga mendukung komunitas dengan memberikan donasi alat face recognition, sistem informasi kesehatan karyawan dan perusahaan, vitamin serta masker untuk karyawan PT BPR Bank Sleman sebagai dukungan Danamon agar lingkungan perusahaan yang sehat dan terjaga akan terwujud dengan kedisiplinan dari semua pihak," tutupnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini