Ternyata Ini Alasan Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Ternyata Ini Alasan Rachel Vennya Kabur dari Karantina Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kabar kabur dari karantina di rumah sakit khusus COVID-19 di Wisma Atlet. Menurut mantan istri Niko Al Hakim ini, alasannya untuk tak karantina lantaran rindu bertemu anak.

Hal itu dipaparkan selebgram 26 tahun itu dalam bincang bersama Boy William di unggahan terbaru di kanal Youtube 'BW.', Senin 18 Oktober 2021. Awal perbincangan itu dimulai dengan pertanyaan Boy yang mengonfirmasi sikap Rachel yang kabur dari karantina dan langsung diakuinya.

Baca Juga: Waduh... Namanya Diseret dalam Podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Geram dan Menantang Baim Wong

"Betul aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," beber selebgram dengan 6,5 juta pengikut itu.

Menurut ibu dua anak itu, perlakuannya benar-benar salah dan tak patut dicontoh masyarakat. Namun, seraya menunduk dan menunjukkan penyesalan, Rachel mengaku anak-anaknyalah yang menjadi alasan ia nekat kabur.

"Perlakuan aku salah dan nggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku nggak bisa diterima. Alesan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan tepat," imbuh pemilik kuliner Sate Taichan Goreng ini.

Lebih dalam, Rachel bahkan tak menampik bahaya yang ditimbulkannya kepada kedua buah hatinya. Sebab, mungkin saja ia 'membawa' virus yang bisa menular pada anak-anaknya. Rachel pun hanya bisa meminta maaf.

Ya terlalu berpikir pendek juga sih. Harusnya emang nggak kaya gitu. Aku minta maaf apapun itu alasannya. Mau alasannya aku kangen anak-anak aku, aku nggak mau itu dijadiin itu suatu pembenaran. Tapi emang saat itu kenyataannya emang seperti itu," pungkasnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Diminta Dokter Segera Operasi, Ternyata Ia Sakit...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini