Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG?

Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG? Kredit Foto: (Foto: Reuters)

Spekulasi tentang masa depan Kylian Mbappe selalu menjadi perbincangan belakangan ini. Namun, dari pernyataan terbaru yang dilontarkan oleh pemain Prancis itu, tampak menunjukkan tidak ada rencana untuk meninggalkan dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat.

Setelah kemenangan 2-1 PSG atas Angers pada Jumat (14/10) malam, Mbappe memenangkan penghargaan pemain terbaik untuk peran utamanya dalam permainan.

Dalam komentar usai laga menunjukkan bahwa hatinya lebih tertuju pada klubnya saat ini daripada Real Madrid, klub yang sangat dikaitkan dengannya.

"Selalu lebih lapar lagi. Terima kasih PSG," kata Mbappe seperti dikutip dariĀ Marca, Senin (18/10).

Baca Juga: Kylian Mbappe Berbaju Real Madrid Awal 2022?

Dalam foto tersebut, Mbappe berpose bersama presiden klub Nasser Al-Khelaifi, yang bertekad mempertahankan sang pemain di PSG. Les Parisiens tampaknya berniat untuk tidak menyerah, meskipun Mbappe menyatakan bahwa dia ingin pergi ke Real Madrid di musim panas.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini