Tajem Bos! Joman Kritik Rocky Gerung, Kelamaan Sendirian

Tajem Bos! Joman Kritik Rocky Gerung, Kelamaan Sendirian Kredit Foto: GenPI

Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer memberikan sorotan terhadap pengiat media sosial Rocky Gerung.

Noel, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Rocky Gerung selalu memandang orang lain lebih buruk darinya atau disebut sinisme. Hal itu dinilai ada sejumlah faktor.

Baca Juga: Dengar Omongan Rocky Gerung Soal 'Duo PDIP' Ganjar-Puan, Pendukung Jokowi Mencak-mencak

"Pertama, dia tipikal manusia anti-sosial yang senang dengan kesendirian," katanya belum lama ini, melansir GenPI.co, Senin (18/10).

Dia mengatakan, hal kedua, dari kesendirian Rocky Gerung muncul rasa amarah terhadap lingkungan dan sekeliling.

"Krisis kepercayaan karena trauma masa lalu akhirnya menjadi delusi politik, seperti itulah yang terjadi pada Rocky," katanya.

Noel mengatakan, perilaku delusi politik inilah yang melahirkan sikap buruk untuk Rocky. Karena, karakter menjajah pemikiran tanpa dibekali fakta yang akurat menjadi melekat di diri Rocky.

Menurutnya, kritikan Rocky hanya untuk menarik perhatian publik. Hal itu, salah satu indikator orang yang delusi politik adalah butuh pengakuan dan perhatian.

Diketahui, Rocky Gerung menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani ditolak kaum milenial.

"Pernyataan Rocky Gerung memenuhi syarat sebagai delusi politik," pungkas Noel.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini