Yogyakarta Beri Kabar Baik, ini Dia...

Yogyakarta Beri Kabar Baik, ini Dia... Kredit Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko

Penambahan kasus harian Covid-19 di Kota Yogyakarta mengalami penurunan drastis. Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Yogyakarta menyatakan penambahan kasus harian yaitu rata-rata di bawah lima kasus.

“Dalam sepekan terakhir, penambahan kasus harian di bawah lima. Sempat ada satu hari dengan penambahan enam kasus tetapi setelahnya selalu di bawah lima,” kata Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi seperti dikutip dari Antara, Senin (18/10/2021).

Bahkan pada Senin ini, hanya ada tambahan satu kasus baru di Kota Yogyakarta dengan tiga pasien dinyatakan sembuh atau selesai isolasi dan tidak ada pasien yang meninggal dunia.

Penambahan kasus harian yang relatif rendah disertai dengan tingkat kesembuhan yang jauh lebih tinggi menyebabkan jumlah kasus aktif di Kota Yogyakarta semakin berkurang. Saat ini, tersisa 64 kasus aktif.

Menurut Heroe, pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 pada saat ini biasanya memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah.

“Kebanyakan menyatakan sempat melakukan perjalanan dari luar daerah,” katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini