Gol Lacazette Selamatkan Arsenal dari Kekalahan

Gol Lacazette Selamatkan Arsenal dari Kekalahan Kredit Foto: Reuters

Gol Alexandre Lacazettepada injury time (90 menit plus lima) menghindarkan Arsenal dari kekalahan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Crystal Palace di Emirates Stadium, Selasa dinihari (19/10) WIB.

Arsenal bangkit dari ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam pertandingan itu. Dalam pertandingan yang diwarnai dua kartu kuning itu, Arsenal sempat memimpin cepat berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-8. Gol ini menjadi satu-satunya di babak pertama.

Memasuki babak kedua, klub asuhan Patrick Vieira itu mampu membuat dua gol melalui Christian Benteke di menit ke-50 dan Odsonne Edouard di menit ke-73. Arsenal pun tertinggal 1-2.

Baca Juga: Di Liga Champions, Neymar Absen Bela PSG

Namun kemenangan Palace yang sudah didepan mata harus buyar oleh gol Alexandre Lacazette di menit 90+5. Skor 2-2 menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat Arsenal duduk di urutan ke-12 klasemen dengan raihan 11 poin. Adapun Palace berada di posisi ke-14 dengan nilai 8 poin dari hasil delapan kali bertanding.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini