Diduga Hina Habib Rizieq, McDanny Langsung Minta Maaf dan Hampir Menangis

Diduga Hina Habib Rizieq, McDanny Langsung Minta Maaf dan Hampir Menangis Kredit Foto: Instagram/McDanny

Stand Up Comedy-an atau Komika McDanny akhirnya meminta maaf usai video yang diduga menghina Habib Rizieq viral di media sosial. Bintang film Warisan Olga ini bahkan nyaris menangis saat menyampaikan penyesalannya.

Video permintaan maaf McDanny hadir di unggahan Arie Untung. Komika 41 tahun itu memulainya dengan ucapan salam, istigfar dan mengucapkan kalimat syahadat dilanjutkan dengan maaf kepada umat muslim.

Baca Juga: Candaan Komika Ini Dirasa Hina Habib Rizieq, #TangkapMcDanny Langsung Trending di Twitter

"Assalamualaikum, Saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim, ormas-ormas Islam, terutama kepada ulama, sahabat dan keluarga besar habib," ujar McDanny dalam video yang diunggah Selasa (19/10/2021).

McDanny menyadari, apa yang dilakukannya saat bicara menyakiti hati banyak orang. Terutama keluarga Habib Rizieq yang bersangkutan dan masyarakat yang kecewa terhadap dirinya.

"Apa yang saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan," tuturnya.

Sekali lagi, McDanny mengucapkan permohonan maafnya. Ia berkeinginan, jika diperbolehkan bertemu langsung dengan keluarga Habib Rizieq guna menyampaikan maaf.

"Minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya. Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dan minta maaf secara langsung," kata bintang film This Is Cinta ini.

Dalam kasus ini, Arie Untung sebagai sosok yang menyayangkan ucapan McDanny. Namun karena yang bersangkutan minta maaf ia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Yang sudah terjadi yasudah, salah tetap salah. Alhamdulillah yang bersangkutan menyesali atas kekhilafannya," tutur Arie Untung.

Kini, pihaknya bersama-sama McDanny tengah berupaya meminta maaf kepada semua pihak. "Komunikasi berlanjut untuk mencari tahu bagaimana cara terbaik meminta maaf kepada semua pihak," ucap Arie Untung.

Sebelumnya, kasus McDanny bermula dari ocehannya di sebuah acara dan heboh di media sosial sejak Minggu (17/10/2021). Si komika awalnya membandingkan bir dengan sabu soal kehalalannya.

"Sorry, sorry, baru minum bir di roots mah halal, lebih halal dari sabu," kata McDanny di acara tersebut.

Baca Juga: Tokoh Tionghoa Senggol Prabowo yang Cuek sama Habib Rizieq, Ingat Pak, Beliau Itu Pendukung Bapak!

McDanny kemudian menyinggung perempuan berhijab yang juga ada di acara itu. Sampai akhirnya ia diduga melakukan penghinaan kepada Habib Rizieq.

"Thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka. "Hahaha, f**k Habib Rizieq," tutur pria yang pernah ditangkap karena kasus narkoba ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini