Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nojorono Kudus Luncurkan Produk Baru CLASMILD REDMAX

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Nojorono Tobacco International, dikenal juga sebagai Nojorono Kudus sebagai salah satu produsen sigaret terkemuka di Indonesia, pemilik merek dagang Clas Mild dan Minak Djinggo kembali meluncurkan produk barunya untuk kategori Sigaret Kretek Mesin yang diberi nama CLASMILD REDMAX. 

Setelah sukses menambahkan catatan prestasi dengan ekspor yang membidik pasar Asia Tenggara pada bulan Juli lalu, tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Nojorono Kudus yang ke-89 tahun, dan ulang tahun Clas Mild yang ke 18 tahun, Nojorono Kudus menghadirkan CLASMILD REDMAX.

Produk ini merupakan bentuk inovasi terbaru dari Clas Mild yang sudah dikenal sejak 2003 lalu, sebagai sigaret kretek mesin mild yang mengedepankan kemurnian rasa alami dan authentic tanpa rekayasa teknologi bahan baku. 

Senior Brand Manager PT Nojorono Tobacco International, Prima Lafianto melalui siaran media mengungkapkan, CLASMILD REDMAX diracik dengan bahan baku tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas tinggi yang menyuguhkan kepuasan rasa mantap yang MAXimal bagi penikmatnya. Disiplin dalam pemilihan dan penggunaan tembakau dan cengkeh terbaik sebagai bahan dasar sigaret memberikan keseimbangan kualitas dan rasa. 

“Hal ini yang terus dijaga dalam konsistensi mutu produk Nojorono Kudus,” tutur Prima Lafianto, dalam siaran media Selasa (19/10). 

CLASMILD REDMAX resmi diluncurkan di pasaran pada 18 Oktober 2021 dan dibandrol sesuai dengan daya beli konsumen. Tahap awal distribusi menyasar tujuh kota di Indonesia yakni Makassar, Pare Pare, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Padang. Selanjutnya produk akan didistribusikan dengan jangkauan pasar yang lebih luas di beberapa kota lainnya. 

Selain itu, berkiprah selama hampir sembilan dekade, Nojorono Kudus makin meneguhkan eksistensinya sebagai salah satu pemain utama di industri sigaret. Direktur Pemasaran PT Nojorono Tobacco International, John D. Kusuma mengemukakan, berbagai terobosan produk baru yang diluncurkan, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk bermutu sesuai selera pasar dan relevan dengan perkembangan zaman. 

"Tanpa kehilangan cita rasa dan konsistensi atas jaminan kualitas produk yang dihasilkan, yang selama ini menjadi keunggulan Nojorono Kudus," kata dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: