Luka Modric Tolak Wacana Piala Dunia Setiap Dua Tahun!

Luka Modric Tolak Wacana Piala Dunia Setiap Dua Tahun! Kredit Foto: Sindonews

Pemain Kroasia Luka Modric ikut mengkritik wacana FIFA atas usulan perubahan waktu Piala Dunia. Saat ini FIFA terus mencoba mendorong rencana perubahan waktu Piala Dunia yang ingin dimainkan setiap dua tahun.

“Bagi saya, Piala Dunia setiap dua tahun tidak masuk akal,” Kata Modric dalam konferensi pers menjelang pertandingan tandang Liga Champions Real Madrid di Shakhtar Donestsk, Selasa.

Ia juga menilai  FIFA tidak pernah melibatkan para pemain untuk diajak  bertukar pikiran terkait gagasan tersebut.

“Saya tidak ingin melihat Piala Dunia setiap dua tahun. Tetapi mereka tidak meminta kami. Mereka mencoba melakukan sesuatu tanpa bertanya kepada para pemain atau pelatih apa pendapat mereka tentang it,"tegasnya.

FIFA sendiri telah  mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan mengadakan pembicaraan dengan pelatih tim nasional minggu ini untuk berdiskusi mengenai gagasan kontroversial ini.

Sebelumnya beberapa pihak telah menentang gagasan kontroversial ini diantaranya oleh badan pengatur Eropa dan Amerika Selatan UEFA dan CONMEBOL, serta Komite Olimpiade Internasional.

Kepala Pengembangan sepak bola global di FIFA  Arsene Wenger  mengungkapkan bahwa pihaknya minggu ini akan bertemu dengan para manajer tim nasional untuk membahas perubahan kalender internasional dari 2024 dan proposal untuk memainkan

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini