Gandeng Polres Sampang, HCML Kembali Lakukan Aksi Berbagi

Gandeng Polres Sampang, HCML Kembali Lakukan Aksi Berbagi Kredit Foto: HCML

Guna mempercepat vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupetan Sampang. Husky-CNOOC Madura Limited (HCML), salah satu Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) minyak dan gas bumi resmi menggandeng Kepolisian Resor Sampang, Jatim.

Menurut Head of Security HCML, Sutaryono Mistar kegiatan ini merupakan kedua kali dilakukan HCML. Sebelumnya kata Sutaryono, pihaknya telah menggelar vaksinasi sebanyak 3.000 dosis secara gratis di Pondok Pesantren Al Ihsan, Desa Jrengoan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Percepat Kekebalan Komunal, Danamon Gelar Vaksinasi Buat Nasabah

Untuk kali ini sebut Sutaryono, pihaknya memberi bantuan berupa paket sembako berupa beras ukuran 2,5 kg untuk dibagikan 1.200 orang khususnya, masyarakat Sampang dan mendapatkan dukung penuh dari pihak Polres Sampang.

"Ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai bagian dari pelaku bisnis migas terhadap masyarakat dan negara," terang Sutaryono dalam keterangan resmi pada Warta Ekonomi di Surabaya, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Raih Penghargaan TJSL & CSR Award 2021, Ini Janji Petinggi PTK untuk Masyarakat

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini