Pulihkan Industri Pariwisata New South Wales, Channel 7 Gaet Skye Suite Hotel

Pulihkan Industri Pariwisata New South Wales, Channel 7 Gaet Skye Suite Hotel Kredit Foto: SKYE

Sydney Weekender Channel 7 berkolaborasi dengan SKYE Suites untuk membuat program acara Celebrate the end of lockdown with your 10 favourite people at SKYE Suites Competition. Untuk merayakan pelonggaran lockdown dan memberi kesempatan kepada teman dan keluarga untuk berkumpul kembali sehingga mampu memulihkan industri Pariwisata New South Wales (NSW) pasca pandemi.

SKYE Suites adalah jaringan hotel bintang lima milik pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito, pertama yang bermitra dengan program Sydney Weekender Channel 7 di Australia.

Baca Juga: Persepsi Positif Kondisi Politik Nasional Turun Drastis pada Masa Jabatan Jokowi Selama Pandemi

Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites, Ari Foo menjelaskan sektor pariwisata sangat penting bagi ekonomi negara bagian NSW yang menyumbang miliaran pendapatan dan mendukung banyak pekerjaan di seluruh negara bagian. Pada 2019-20, pariwisata menyumbang Rp310 triliun (Konsumsi Pariwisata) ke dalam ekonomi NSW dan mempekerjakan 256.100 orang.

Pada tahun 2019-20, total kontribusi pariwisata terhadap PDB  (baik langsung maupun tidak langsung) di NSW adalah sebesar Rp310 triliun, tercatat sebagai kontribusi tertinggi dari PDB pariwisata secara nasional sebesar 30.2%, diikuti kemudian oleh negara bagian Victoria (23,9%) dan Queensland (22,6%). Baca Juga: Raih Penghargaan Industri, Medali Emas Crown Group Dipersembahkan Bagi HUT RI-76

"Semua anggota tim di SKYE Suites tahu betapa sulitnya masa-masa lockdown, jadi kami ingin membuat sesuatu untuk dirayakan dan terhubung kembali dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Kami telah mengemas paket yang luar biasa dan menciptakan lingkungan untuk terhubung kembali. Acara keluarga dan sahabat penuh kehangatan seperti apa? Kami serahkan kepada masing-masing pemenang," jelas Ari Foo dalam keterangan resminya, Selasa (19/11/2021).

“Dan inisiatif seperti ini sangat dibutuhkan industri untuk mempercepat pemulihan pasca Lock Down. Kami senang dapat bermitra dengan program Sydney Weekender. Ditambah ini adalah kerja sama pertama yang dilakukan oleh program TV Sydney Weekender Channel 7 dengan jaringan hotel bintang 5 pasca Lock Down," tambahnya.

Diketahui, SKYE SUITES pertama kali didirikan oleh Iwan Sunito, seorang pengusaha kelahiran Surabaya pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta yang memukau, bagian dari pengembangan mixed-use hunian, ritel, dan hotel, V by Crown Group.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini