Messi Borong Dua Gol, PSG Menang atas Leipzig

Messi Borong Dua Gol, PSG Menang atas Leipzig Kredit Foto: Getty images

Lionel Messi memborong dua gol bagi Paris Saint-Germain (PSG) saat menekuk RB Leipzig 3-2 pada lanjutan Liga Champions Grup A, Rabu dini hari (20/10) WIB.

Bermain di Parc des Princes, PSG memang mendominasi sejak awal atas wakil Jerman itu. Pada menit ke-9, Kylian Mbappe sudah membuat unggul PSG lewat gol tendangan datarnya.

Tertinggal satu gol, Leipzig bangkit dan mampu menyamakan kedudukan melalui Andre Silva pada menit ke-28. Skor 1-1 pun menutup babak pertama. Pada babak kedua, di luar dugaan Leipzig mampu berbalik unggul setelah Nordi Mukiele mencetak gol pada menit ke-57.

Namun, Messi mencetak gol 10 menit kemudian sebelum mengonversi penalti pada menit ke-74 yang menjadi gol terakhir pertandingan tersebut.Skor 3-2 pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Baca Juga: Dua gol Mahrez Antarkan Kemenangan City atas Club Brugge

Atas hasil ini, PSG menempati peringkat pertama klasemen Grup A dengan raihan 7 poin. Sementara Leipzig terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini