Mas Airlangga Paling Dipilih oleh Generasi Milenial

Mas Airlangga Paling Dipilih oleh Generasi Milenial Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono

Penelitian Lembaga Penelitian Masyarakat Milenial (LPMM) melakukan survei pada hari Selasa (19/10/2021) terhadap partai politik dan tokoh-tokoh bakal calon presiden (capres ) 2024-2029 di era Pandemi Covid 19.

Dalam survey Penelitian dilakukan oleh Lembaga Penelitian Masyarakat Millenial (LPMM) muncul urutan pertama yaitu Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang terus mendapat suara tertinggi diantara dari para tokoh lainnya untuk kaum milenial sebagai capres 2024.

Hal ini terbukti dengan kepemimpinan Airlangga sebagai Ketum Golkar telah membawa Partai Golkar masuk kedalam peringkat kedua sebagai partai politik yang diminati kaum milenial.

Chief executive Lembaga Penelitian Masyarakat Millenial (LPMM) Andrian Indra mengatakan untuk urutan pertama adalah Airlangga Hartarto menjadi tokoh yang paling memiliki tingkat keterpilihan tertinggi oleh generasi Z dan Y dengan 18,2 persen.

Hal ini terkorelasi dengan jawaban 2.140 responden yang menyatakan sebanyak 80,8 persen dari 2.140 responden yang mengambarkan masyarakat Indonesia menyatakan kebijakan serta kerja-kerja dan sepak terjang yang dilakukan oleh Airlangga dalam menjalankan tugas dari presiden sangat bermanfaat dan membantu kehidupan masyarakat, sedangkan 19,2% tidak merasakan manfaatnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini