Gak Mau Kalah dari Ganjar dan Anies, Sekarang Puan Maharani Punya Dukungan....

Gak Mau Kalah dari Ganjar dan Anies, Sekarang Puan Maharani Punya Dukungan.... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Bersamaan muncul dukungan atas Gubernur DKI Anies Bwaswedan, dukungan terhadap Ketua DPR RI, Puan Muharani diawali dengan deklarasi di Sumatera Selatan. Rabu (20/10/2021). Relawan Wong Kito mendeklarasikan dukungan kepada Puan Muharani menjadi calon Presiden 2024.

Relawan ‘Wong Kito’ resmi dilantik 17 Kota Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan. Hal yang menggugah deklarasi karena mengingat jasa Almarhum H.M Taufiq Kiemas, yang merupakan tokoh asli Sumsel. Baca Juga: Pasang Kuda-Kuda dari Sekarang, Anies Baswedan For Capres 2024: Terbukti Dia Orang Jujur!

Deklarasi berlangsung di Ballroom Novotel Palembang langsung dikukuhkan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) relawan Wong Kito Joni Iskandar, Rabu (20/10/2021). 

Joni mengatakan, Almarhum H.M Taufiq Kiemas ialah warga Sumsel yang mempunyai jasa yang sangat besar, khsususnya bagi kota Palembang. Baca Juga: Banyak BUMN Sakit Bikin Jokowi Jengkel, Puan Maharani: Cuma Jadi Beban Negara!

“Banyak sekali jasa almarhum kepada kita seperti pembangunan infrastruktur Jakabaring, Tanjung Api-api dan lainnya. Makanya kita representatif warga Palembang membentuk relawan untuk mendukung anak Bapak Taufiq Kiemas untuk maju menjadi Presiden tahun 2024,” kata Joni.

Melansir Sumselupdate.com, pihaknya sengaja membetuk relawan dari Palembang yang berasal di Sumsel. 

“Kita awalnya dari Palembang, menjadi pimpinan pusat. Selanjutnya kita akan melantik kepengurusan di 17 Kabupaten dan setelah itu baru keluar Sumsel,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, di Sumsel kurang adanya penghargaan terhadap Almarhum H.M Taufiq Kiemas, bahkan di Provinsi Lampung  nama tokoh Sumsel tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini