Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selain M32, Ini Spesifikasi HP Samsung yang Harganya Cuma 2 Jutaan

Selain M32, Ini Spesifikasi HP Samsung yang Harganya Cuma 2 Jutaan Kredit Foto: Samsung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Samsung telah menjadi salah satu brand ponsel yang paling digemari di Indonesia. Nama besar Samsung ini diperoleh antara lain karena kualitas dan pelayanan yang diberikan Samsung kepada para pelanggannya, baik itu di kelas entry level, menengah, hingga ponsel kelas atas. 

Samsung juga melihat pangsa pasar kelas menengah memberikan banyak keuntungan terutama HP di kisaran harga Rp2 jutaan. Salah satunya adalah Samsung M32 yang bisa diperoleh melalui Blibli.

Baca Juga: Samsung Galaxy A52s 5G Resmi Rilis di Indonesia, Begini Keunggulannya

Berikut rekomendasi HP Samsung di kisaran harga Rp2 jutaan dengan spesifikasi yang cukup tinggi, seperti dirangkum, Rabu (20/10/2021).

1. Samsung Galaxy M22

Samsung M22. Ponsel yang diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2021 ini dibanderol di kisaran harga Rp2,7 juta.

Ponsel besutan Samsung ini memiliki RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB. Kamera bagian belakang berjumlah empat dengan kamera utama memiliki resolusi sebesar 48 MP. Adapun kamera bagian depan memiliki resolusi 13 MP.

Kelebihan lain yang ditawarkan dari kamera Samsung terbaru ini adalah baterai dengan kapasitas besar, yakni 5.000 mAh dan fitur pengisian cepat hingga 25W.

Baca Juga: Terkesan Sepele, Ini Pentingnya Memiliki Asuransi Smartphone

2. Samsung Galaxy M21

Galaxy M21 adalah seri pendahulu dari Galaxy M22. Seri sebelumnya dari Samsung Galaxy seri M ini memiliki RAM mencapai 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 64 GB.

Kamera utama dari Samsung galaxy M21 ini resolusinya mencapai 48 MP, dan dilengkapi kamera ultra wide sebesar 8 MP, dan kamera dept sebesar 5 MP. Untuk kamera depan ukurannya tidak main-main, resolusinya mencapai 20 MP! Cocok bagi Anda yang suka membuat konten di sosial media.

Untuk menunjang aneka kelebihannya, ponsel yang memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 6.000 mAH dan fitur pengisian cepat hingga 15 W ini dibanderol di kisaran Rp2,4 juta saja.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan