Kontra Atalanta, Manchester United Menang dengan Deg-degan

Kontra Atalanta, Manchester United Menang dengan Deg-degan Kredit Foto: Getty Images

Manchester United (MU) harus susah payah menundukkan Atalanta dalam laga babak penyisihan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis dini hari (21/10) WIB.

Sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, MU membalikkan keadaan dan menang 3-2 atas Atalanta. Berlaga di depan publik sendiri, MU tampil mengandalkan sejumlah pemain anyarya.

Selain Bruno Fernandes, tampil pula Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Meski menguasai jalannya permainan, namun MU harus tertinggal dua gol Atalanta.

Kedua gol dicetak oleh Mario Pasalic di menit ke-15 dan Merih Demiral pada menit ke-29. Skor 2-0 ini pun menutup babak pertama. Memasuki babak kedua, MU terus menekan untuk menyamakan kedudukan.

Hasilnya Marcus Rashford mampu memperkecil ketertinggalan setelah delapan menit babak kedua dimulai. MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Harry Maguire pada menit ke 75.

Tujuh menit kemudian akhirnya MU memastikan kemenangan lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke 81. Kemenangan ini langsung membawa MU naik ke peringkat satu klasemen Grup F dengan perolehan angka 6 dari dua menang dan sekali kalah.

Diikuti oleh Atalanta di posisi kedua dengan koleksi nilai 4.Sementara itu dua kontestan lain Villarreal berada di kursi ketiga disusul oleh wakil asal Swiss Young Boys sebagai tim juru kunci.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini