Sedih Banget, Sambil Menangis Celine Evangelista Sebut Tak Pernah Mau Bercerai

Sedih Banget, Sambil Menangis Celine Evangelista Sebut Tak Pernah Mau Bercerai Kredit Foto: Instagram/Celine Evangelista

Artis Celine Evangelista banjir air mata saat membahas perceraiannya dengan Stefan William yang baru diputus majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jika bisa memilih, dia tak ingin bercerai dari laki-laki yang menikahinya pada 10 November 2016.

"Ya nggak mau cerai lah pasti," kata Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang disiarkan secara langsung, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Usai Cerai, Celine Evangelista Diisukan Dekat dengan...

Ibu empat anak ini mengakui masih mencintai Stefan William. Bahkan jika diberi kesempatan, ia bersedia memperbaiki rumah tangga mereka.

Tetapi Celine Evangelista tak ingin memaksakan kehendak. Menurutnya, untuk bersatu lagi tak bisa hanya dari keinginan satu pihak saja.

"Aku nggak ngerti, nggak mungkin, sebenarnya ada kemauan apa nggak. Tapi kalau mau kan harus sama-sama, nggak bisa dari satu pihak," ujarnya.

Sayangnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tak bisa dilanjutkan karena satu dan lain hal. Ia enggan mengungkap alasan memilih bercerai.

"Tapi kan mungkin ada suatu masalah, konflik yang menang tidak bisa diperbaiki," katanya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Baca Juga: Celine Evangelista Sakit, Perceraian Jadi Penyebabnya?

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini