2 Tahun Jokowi-Ma'ruf, Eh Senior PKS Singgung Kasus Pelanggaran Hukum, Banyak Banget Katanya!

2 Tahun Jokowi-Ma'ruf, Eh Senior PKS Singgung Kasus Pelanggaran Hukum, Banyak Banget Katanya! Kredit Foto: Twitter/Mardani Ali Sera

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memberikan beberapa catatan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wapres Ma'ruf Amin yang hari ini genap memasuki usia dua tahun memimpin Indonesia.

Adapun beberapa catatan yang menjadi sorotan dari anggota DPR itu mengenai demokrat, reformasi birokrasi, kasus pelanggaran hukum, hingga korupsi.

Baca Juga: Fraksi PKS Konsisten Gelar Lomba Baca Kitab Kuning, Dr. Salim Paparkan Kunci Penting Keindonesiaan

"Bismillah, dua tahun sudah kepemimpinan pak @jokowi dan @Kiyai_MarufAmin. Ada beberapa catatan," ujar Mardani dalam cuitannya di akun Twitter @MardaniAliSera, Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: PKS Punya 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Ada 3 Catatan, Pertama...

Mardani menilai, demokrasi itu esensi check dan balances, kualitas kontrol bergantung pada kualitas gagasan dan kuantitas kursi.

"Dengan koalisi super gemuk, bisa membuat kualitas kontrol melemah, tapi PKS istiqomah di #KamiOposisi," katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini