Mas Ganjar... Mas Ganjar Emang Moncer di Medsos, Tapi Nggak Jamin Jadi Favorit Milenial

Mas Ganjar... Mas Ganjar Emang Moncer di Medsos, Tapi Nggak Jamin Jadi Favorit Milenial Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Pengamat politik Dedi Kurnia Syah menampik anggapan yang menyebut Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sebagai kepala daerah favorit generasi milenial.

Menurut Dedi, memang gubernur yang juga politikus PDIP itu aktif di media sosial. Namun, soal jumlah pengikut atau follower di medsos, Ganjar masih di bawah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil maupun Gubernur DKI Anies Baswedan.

Baca Juga: Ibarat Bumi dan Langit: Puan Susah Payah Berjuang, Ganjar Lawan Prabowo Menang!

Akademisi Universitas Telkom itu menyatakan seluruh kepala daerah, khususnya di Jawa, tentu memiliki peluang yang sama untuk bisa disukai atau diterima oleh milenial.

"Hampir semua kepala daerah di Jawa punya peluang yang sama, dimudahkan oleh kondisi dan akses informasi," kata Dedi, Selasa (19/10).

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Semakin Dekat! Siap-Siap Pak Prabowo, Sedikit Lagi Mas Ganjar Nyalip di Tikungan

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini