Mantap Nih! Bill Gates Ramal Bakal Banyak Peluang di Tengah Krisis Iklim Masa Depan

Mantap Nih! Bill Gates Ramal Bakal Banyak Peluang di Tengah Krisis Iklim Masa Depan Kredit Foto: Instagram Bill Gates

Orang terkaya keempat di dunia, Bill Gates mengaku ia tak perlu menghasilkan banyak uang dengan berinvestasi pada perubahan iklim. Namun, bagi siapapun yang ingin meraup untung di tengah krisis tersebut, Gates melihat banyak peluang.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Rabu dari KTT Teknologi Iklim SOSV virtual, Gates mengatakan pengembalian investasi dalam mengatasi perubahan iklim di masa depan akan sebanding dengan apa yang telah dihasilkan oleh perusahaan teknologi terbesar.

"Akan ada delapan Tesla, 10 Tesla," kata Gates. "Dan hanya satu dari mereka yang terkenal hari ini." ujar Gates yang dikutip dari CNBC International di Jakarta, Kamis (21/10/21).

Baca Juga: Bill Gates Kenang Kehebatan Steve Jobs: Saya Iri dengan Kemampuannya...

Sebagaimana diketahui, perusahaan mobil listrik yang dipimpin oleh Elon Musk telah berlipat ganda nilainya dalam setahun terakhir. Bahkan, Tesla telah naik lebih dari 2.000% dalam lima tahun terakhir.

“Bagi para pemenang, siapa pun yang berinvestasi di Tesla merasa sangat pintar,” kata Gates.

Selain itu, Gates juga memperkirakan keuntungan akan tersebar di petak perusahaan yang lebih luas. Seperti Google, Amazon, Microsoft, dan lain-lain,

"Akan ada Microsoft, Google, perusahaan sejenis Amazon yang keluar dari ruang ini," kata Gates.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini